Wednesday, October 26, 2011

Lama tak Bersua...

assalamualaikum...

sudah lama banget yaa gak ngepost di blog ini,
krn saya gabisa bagi waktu buat ngetik di sini..hehe

Minggu depan mau mid semester exam nii.. (31okt-4nov)
doakan yaa biar lancar dan sukses,amin :)
dan satu lagi, semoga proposal skripsi saya cepat selesai..hehe
semangatt ^^/
Bismillah..Allah selalu bersama hamba-Nya kan :)

wassalamualaikum...

Sunday, August 28, 2011

Break fasting together with my senior high school classmates

assalamualaikum..

Masa muda, kata orang adalah masa paling indah...hehe
Dan tentunya menyenangkan sekali saat masa SMA....semua pasti setuju kalau masa SMA itu menyenangkan (setelah dijalani, padahal pas ngejalanin ya ga enak juga hehe)

Alhamdulillah di ramadhan tahun ini, saya masih diberi kesempatan untuk berkumpul dengan teman2 kelas saya semasa SMA dulu...
yuppp,,ex IPA 6 SMA N 1 Pekalongan angkatan 2005
hari Sabtu, 27 Agustus 2011 kemarin kita ngadain buber, bertempat di rm.panderasa




Inem's Girls

Having fun with Wong 7

Assalamualaikum...

Salah satu hal yang menyenangkan di bulan ramadhan adalah kita bisa bertemu dengan kawan2 lama,
dengan mengadakan buka bersama tentunya..
nahhh kemarin nih, tepatnya hari Jumat tanggal 26 Agustus 2011
saya ada acara untuk berbuka dengan sahabat2 saya dr smp-sma..
kami memberi nama diri kami "Wong 7"
hehe..karena jumlah kami memang 7 orang....
saat kelas 3 sma, di pemancingan karanganyar
kebetulan kami dulu satu kelas saat SMP di SMP N 2 Pekalongan kelas 3A
sejak saat itulah kita mulai sering bersama2 dan membuat sebuah nama untuk pertemanan kami :)
7 orang itu (sesuai urutan foto di atas ):
Prinda - Sila - Hanik - Tara - Sofi - Saya (mely) - Kiki
Kemudian setelah lulus SMP kita sama2 melanjutkan ke SMA N 1 Pekalongan, di SMA kita memang tidak satu kelas..tetapi kita masih sering berkumpul, misal saat salah satu dari kita ulang tahun, atau hanya sekedar jalan2 dan makan..

sekarang kita semua lagi menempuh kuliah semester 7 di universitas dan jurusan berbeda2
dan memang jarang banget bertemu,
saya sendiri bertemu lengkap dengan mereka mungkin 1 th sekali 
dann setelah 3 tahun kita lulus, baru tahun ini kita bisa buber..
alhamdulillah, walaupun kiki ga bisa ikut karena belum pulang dari kota rantau
Kita buber di Es teler 77, karena mau ke cafe2 atau rumah makan udah pada full booked
@ es teler 77 mc pekalongan
Senang yaa rasanya bertemu teman2 lama, kita cerita2 tentang masa lalu, saat masih labil dan ababil hehe
Seetelah lama ngobrol2, kita harus segera mengakhirinya karena harus solat maghrib..
tapiii karena kita masih pengen berkangen-kangen ria, jadi kita putuskan untuk melanjutkan obrolan kami di Lap Mataram Pekalongan (yang katanya tempat anak gaul pklgn haha)

Saturday, August 20, 2011

"Holiday" in Ramadhan Fasting Month

Assalamualaikum....

Hari ini sudah memasuki hari ke 20 puasa, alhamdulillah belum 'bolong' ni puasanya :)
dan alhamdulillah juga, puasa tahun ini bertepatan dengan libuar akhir semester...yeayyy ^.^/
tahun2 sebelumnya pasti bertepatan dengan kuliah sisipan (SP *semester pendek*), jadi baru bisa libur maksimal 1 minggu sebelum Idul Fitri..karena saya termasuk yang rajin ikut SP hehe jadi sering banget tu ngabisin waktu ramadhan di kost.
Tahun ini juga sebenernya bareng dengan SP, tetapi hanya 2 minggu..itu sudah termasuk hari ujiannya...jadi bisa dikatakan liburan lumayan lama...2 minggu selama bulan ramadhan + 1 minggu setelah idul fitri (karena baru masuk kuliah lagi tanggal 5 September)
jadi libur kali ini 3 minggu....
lumayan lama buat mahasiswa seperti saya, yang di hari-hari biasa haus akan libur...hehe, karena kuliah saya selalu full Senin-Sabtu -__-

Nahh...sekarang jadi bingung sendiri kan mau ngapain kalau libur lama??
pengennya si travelling kemana gitu....
tapiii....karena ini bulan puasa jadi saya prefer untuk stay di rumah (selain memang lagi bokek) hehe
Dan kebetulan keinginan belanja saya sedang menghilang akhir2 ini, jadi di rumah berlama-lama tidak masalah buat saya :)
Pagi sahur-subuhan-tidur-bangun2 agak siang-mandi-nonton tv,bermain internet-mandi lagi-siap2 buka-tarawih-tidur dst...
hehe begitulah kira2 kegiatan saya 5 hari ini...memang sih agak membosankan sepertinya..
Tapi saya menikmatinya, karena jarang banget bisa kayak gitu..hehe
Bener2 full time buat Family (eh buat rumah :p) deh libur kali ini namanya.. :)

Sebenarnya banyak rencana liburan ini,
salah satunya kepengen masak..hehe tapii setelah di rumah, urusan itu saya biarkan si mbok (kalau di rumah saya panggilnya 'Lek')
-__- gak terealisasikan ternyata rencana saya..
semoga sisa libur ke depan bisa terlaksana :p


Ayoo temen2 yang juga masih liburan, jangan buang waktu dengan sia-sia yaa...
Gunain untuk sesuatu yang bermanfaat.. :)
dan semoga ibadah di bulan Ramadhan ini bisa makin ditingkatkan, sebentar lagi kan kita akan menyambut Malam Seribu Bulan "lailatul qadar"
tetep kuat ya puasanya :)



Thanks for reading ^^

Thursday, August 18, 2011

My New Blog

Selamat atas diluncurkannya blog saya, setelah bertahun-tahun tertunda dan beberapa kali mengganti blog.
Peluncuran blog ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-66 dan Hari Nuzulul Quran 1432H yaitu 17 Agustus 2011..

Tetapi saya baru sempat menulis ini tgl 18 hehehe
Sebenernya memalukan juga sih..hari gini,seorang mahasiswa yang notabene hidup di jaman hitech ga gaptek ehh baru memulai membuat blog hehe